Jumat, 11 September 2009

Ikang Fawzi di Kebun Raya Bali Bersama Dep PU, September 2009



Khabar terbaru dari suami sahabatku Marissa Haque, Ikang Fawzi dari Kebun Raya Bali bersama Dep PU.

Sabtu, 18 Juli 2009 | 03:20 WIB

Ikang Fawzi (45) laris di acara peringatan 50 tahun Kebun Raya Eka Karya Bali, di Bedugul, Tabanan, Rabu (15/7) malam. Laris bukan karena ia menjual suatu barang, tetapi banyak bapak dan ibu dari berbagai daerah yang datang sebagai undangan kebun raya itu memintanya berfoto bersama.

Mereka mengaku sebagai penggemar Ikang Fawzi sejak lama. ”Wah, silakan Pak. Mau bagaimana gayanya, Pak?” kelakar penyanyi rock ini. Namun, kehadirannya di sini bukan sebagai duta kebun raya. Ia diminta teman-temannya yang bekerja di Departemen Pekerjaan Umum untuk mengisi acara hiburan di Kebun Raya Eka Karya Bali.

Apa komentarnya? ”Saya kagum dengan kebun raya ini. Terbayang sehatnya badan dan rohani jika sering menghirup kesegaran alam yang asri, apalagi bareng keluarga,” katanya. ”Otomatis bermusik pun jadi lancar dan menyenangkan. Kebun raya ini membawa aura segar, musik jadi indah dengan sendirinya,” ujar Ikang.

Ia berharap bisa mengunjungi ke-20 kebun raya di Indonesia. Selama ini Ikang baru sempat mengunjungi kebun raya di Bogor, Cibodas, dan Bali. ”Meski baru taraf mengagumi keanekaragaman alam di kebun raya, saya sungguh mendukung pelestarian alam,” tuturnya. (AYS)

Sumber: http://koran.kompas.com/read/xml/2009/07/18/0320248/Kebun.Raya.dan.Musik

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat buat Bung Ikang Fawzi yang telah mempunyai komitmen tinggi untuk lingkungan kita. Dengan komitmen yang demikian, akan memberi inspirasi bagi generasi muda untuk semakin peduli terhadap lingkungan, mengingat gejala alam yang semakin mengkawatirkan sebagai dampak dari kerusakan lingkungan yang melanda hampir seantero dunia. Kapan lagi kalau tidak sekarang!
    Oiya, salam kenal Bunda Nisye Maksum! Semoga selalu dikarunia kesehatan oleh Alloh SWT, amien!

    BalasHapus